laporan masalah membaca info game

laporan masalah membaca info game

merupakan sebuah laporan penelitian mengenai analisis dampak penggunaan game online pada mahasiswa psikologi di Universitas Sebelas Maret. Banyak sumber yang menyebutkan bahwa bermain game online bisa membuat prestasi belajar siswa menurun, baik dari buku maupun media massa. Hal ini membuat siswa yang awalnya mendapat prestasi bagus justru semakin menurun karena terlalu sering bermain game. Salah satu contoh game yang dibahas dalam laporan ini adalah The Legend of Diponegoro Chapter III: The Sabil War, yang mempunyai dua tipe musuh yaitu musuh jarak dekat dan jarak jauh. Selain itu, dalam penelitian ini juga ditemukan bahwa game konsol bisa menjadi alat bantu yang tepat bagi anak yang belum lancar membaca. Beberapa game ada yang bersifat edukasi dan bisa membantu anak belajar dengan cara yang lebih asyik. Namun, ada juga masalah yang bisa terjadi saat bermain game seperti masalah membaca info game. Oleh karena itu, laporan ini memberikan beberapa cara untuk mengatasi masalah tersebut, salah satunya adalah dengan memeriksa koneksi internet kamu. Dalam penelitian ini juga ditemukan bahwa game atau permainan sangat bermanfaat bagi perkembangan dan pertumbuhan anak serta pembelajaran terjadi lebih cepat dan lebih permanen dengan permainan. Namun, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kategori kecanduan bermain game online masih cukup tinggi. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengawasan dan pembatasan dalam bermain game online, terutama bagi siswa yang sedang dalam masa belajar.


nottinghamsitusslot978depoimu17psmslotonefizzobahasasitusudaycaramega288livepancoranspinpaitobentengfifamenangpassingppjagohoki